My Dad My Pious Dad

My Dad My Pious Dad
 
“Di dunia ini, tidak ada kesuksesan sekecil apapun yang bias dicapai dengan mudah. Memulai sebuah usaha baru sama beratnya dengan penderitaan seorang ibu melahirkan bayi. Keduanya sama-sama menuntut pengorbanan, pemikiran, keringat, ketahanan menanggung sakit, bahka sering kali nyawa. Namun keteguhan hati kita untuk terus melangkah insya Allah itulah yang akan membawa kita menuju perubahan. Melangkahlah lebih baik melangkah 1000 km untuk mencario air dari pada membiarkan diri mati kehausan di tengah padang pasir.
“Sadarilah, kita hadir dan hidup di dunia ini bukan karena kehendak kita, kita hadir dan hidup didunia ini karena kehendak Allah, pasti ada rencana besar Allah menghadirkan kita sebagai manusia di bumi ini. Jika tidak, bias disepak-sepak orang atau sehelai rumput di hutan yang dimamah binatang, atau seekor burung diatas dahan yang mati di ujung senapan. Hargailah Allah yang mencintai mud an telah mentakdirkan mu menjadi manusia” (Pusaka Sang Ayah)
 
 

2 tanggapan untuk “My Dad My Pious Dad

  1. meskipun kita dulunya blum sukses dan setelah kita berusaha dg sekuat tenaga & akhirnya kita sukses bisa menhidupi keluarga & harta kita berlebihan. meskipun kita sudah kaya & jikalau kita lupa dg apa yg di perintah oleh Allah & kita tidak pernah melaksanakanya, .. sungguh sia-sia apa yg kita lakukan di bumi ini… hanya bahagia di dunia aja & di akhirat mendapatkan siksaan…!!!… maha besar Allah atas segala kekuasaanya….!!!

Tinggalkan komentar